Selasa, 16 Desember 2008

Kopi itu!!! :-(

Malam itu kian larut (halahh cukup....cukup nit, ga bakat bikin kata2 puitis, biasa aja....)
OK!!!

Pulang kantor seperti biasa istirahat, tidur2an sambil nonton tv kebetulan acaranya lumayan bagus2, tapi rasanya mataku udah jenuh untuk terbuka lebar dia sepertinya lelah setelah seharian menunaikan tugas nya (apa seh ^_~) eemmm...tapi, si tuan nya masih saja ingin dia terbelalak lebar agar bisa ngeliat acara di tv. dan entah kenapa aku mendadak pengen ngopi doeloe berharap mata ku bisa kuat kembali hihiii...

bikin kopi dan air panasnya minta ma temen kos (yoyoi minta) kopi jadi dan sruupp...sruuupp...(minum kopi sambil nyengir nahan panas) lanjut nonton tv lagi. bosan nonton tv jam10 teng aku pun siap2 untuk tidur walaupun rasa kantuknya hilang lenyap entah kemana karena besok aku harus bangun pagi. nah loh, waktu terus berjalan jam, menit, detik kreeek dan sekarang jam menunjukkan angka 11 lewat 32 menit aku ga bisa tidurrrrrrrrrrrrrrrrrr....bolak-balik ganti posisi, miring kesebelah kiri, kanan, telentang apalagi tengkurep tetep mata ini pengen melek terus.

bengong bentar sambil mikir ngapain ya supaya bisa tidur, tuing..tuing...setrikaan! kebetulan aku belum nyetrika baju yang udah seminggu alhasil jadilah aku nyetrika tengah malem (kurang kerjaan bgt???) pembokat aja ga ada yang nyetrika tengah malem kayak aku arrrggghhh...

beres nyetrika saatnya untuk tidur kembali, aku ga tau pasti jam berapa aku terlelap dan tepar, tidur ku polos tanpa ditemani mimpi2...dan akhirnya, aku terbangun gara2 alarm di hape ku bunyi twettt..twett...tweet...pas di telinga ku, itu menandakan aku harus bangun dan kerja, aaaaaaaaah perasaan baru sedetik aku tidur, males ngantorrrrrrrrrrrr tapi demi sesuap nasi aku harus ngantor (apa coba!!!) dengan berat hati dan berat badan aku coba buat bangun dari peraduan ku hihiiii....

jam 7 lebih 20 menit aku udah rapi plus cuantik...tik...(berlebihan) dan siap untuk ngantor.

semoga hari ini lebih baik dari hari sebelumnya (merdekaaaa!!!!)

Tidak ada komentar: